IhhSVHaP1dnP3Eylz5vc31dhr7s

Kamis, 05 November 2015

Spesifikasi Samsung G925 Galaxy S6 Edge - 64GB

Sebagai merk dagang smartphone ternama, Samsung kembali mempersembahkan, Samsung Galaxy S6 Edge. Didesain dengan bentuk terbaru yang unik dan dengan layar edge, smartphone ini memiliki layar sentuh dengan fingerprint sensor dengan bentuk melengkung sebesar 5.1 inch dan resolusi sebesar 2560 x 1440. Smartphone ini juga dibekali dengan sistem operasi terbaru Android OS, v5.0.2 (Lollipop), RAM sebesar 3GB, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57.


Desain Revolusioner
Lewat produk ini, Samsung memperkenalkan sebuah sudut pandang baru mengenai desain. Samsung Samsung Galaxy S6 Edge memiliki desain melengkung pada bagian kiri yang memberikan sentuhan unik dan revolusioner. Memiliki resolusi sebesar 2560 x 1440, lengkungan tersebut memiliki peran sebagai 'extension' dari layar utama itu sendiri.










Layar Premium 5.1" Inch AMOLED
Nikmati gambar yang jernih dan berkualitas di luar batas mata manusia melalui Samsung Galaxy S6 Edge. Smartphone ini memiliki layar premium sebesar 5.1" AMOLED yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 4 Back Panel yang memiliki saturasi warna yang tepat serta kontras yang tinggi. Dengannya, ponsel ini dapat mendorong Anda untuk merasakan warna-warna yang lebih fasih dan jelas walaupun dengan mata telanjang serta menyajikan pengalaman multimedia beresolusi tinggi yang luar biasa. Sangat cocok untuk web-browsing dan juga e-reading.


Bidik Lebih Jernih
Samsung Galaxy Note Edge dibekali dengan dual kamera sebesar 16 megapiksel dan 5 megapiksel. Dilengkapi dengan berbagai fitur berupa Geo-tagging, touch focus, face detection, Auto HDR, panorama, smartphone ini dapat menghasikan bidikan yang lebih terang dan jelas melalui kamera belakang maupun depan serta memberikan hasil terbaik walaupun dalam keadaan minim cahaya.


Pengisian Cepat, Bertahan Lebih Lama
Dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas 2600 mAh, smartphone ini mampu mengisi daya dengan rentan waktu yang lebih cepat dari ponsel lainnya. Walaupun dapat mengisi dengan cepat, baterai ponsel ini juga dilengkapi dengan ketahanan baterai yang lebih lama. Anda juga dapat menggunakan Ultra mode Power Saving untuk pengisian yang lebih cepat dan penggunaan yang lebih hemat.


Multimedia
Samsung Galaxy S6 Edge didesain untuk menyempurnakan hiburan Anda sehingga Anda bisa menikmati berbagai hiburan multimedia dalam genggaman Anda. Dengan fitur 3,5 milimeter jack, Anda dapat menikmati musik lebih jelas dan menyenangkan menggunakan headset favorit Anda. Tidak hanya itu, Anda juga dapat memutar berbagai video dalam sejumlah format dengan lebih jelas dengan resolusi maksimal berkat layarnya yang tajam. Dan membantu Anda berbagi hiburan dan gambar, ponsel ini juga memfasilitasi Anda untuk mengakses email sehingga memudahkan Anda dalam berbagi melalui beragam koneksi dari ponsel yang satu ini.



Databank Aplikasi Lengkap
Samsung Galaxy S6 Edge ini mempunyai fitur databank aplikasi yang sangat lengkap. Anda dapat mendownload segala macam aplikasi yang Anda butuhkan untuk menunjang aktivitas Anda berkat ketersediaan aplikasi Play Store. Bagi Anda pecinta selfie, Anda dapat mengunduh berbagai aplikasi untuk penyuntingan foto sehingga hasil foto yang Anda dapatkan jauh lebih sempurna. Sementara untuk para pecinta game, Anda juga dapat mengunduh ribuan game terbaik dan favorit Anda langsung dari Play Store. Tidak hanya itu, Samsung Galaxy S6 Edge juga mendukung berbagai aplikasi chatting yang tersedia lengkap sehingga Anda dapat menikmati komunikasi yang lebih menyenangkan dengan aplikasi chatting kesukaan Anda. Tidak ketinggalan, Anda juga dapat mengundah beragam jenis aplikasi jejaring sosial; mulai dari Twitter, Path, Facebook hingga Instagram. Dengan mengunduh aplikasi jejaring sosial, tentunya Anda dapat berbagi berbagai momen spesial Anda dengan semua rekan Anda dengan mudah dalam satu sentuhan. Anda juga dapat mengetahui momen spesial semua teman – teman Anda dengan jejaring sosial dan pastinya Anda selalu dapat update dengan informasi terkini mengenai orang-orang terdekat di sekitar Anda. Dan bagi Anda pecinta travelling, aplikasi penunjuk arah dan GPS bisa Anda unduh dengan mudah dan cuma-cuma dari Play Store sehingga perjalanan Anda akan menjadi semakin seru dan mudah. Dengan Samsung Galaxy S6 Edge segala kebutuhan Anda sehari-hari pastinya bisa terpenuhi dalam databank aplikasi terlengkap.


Lebih dari 1 juta Aplikasi untuk Anda Gunakan
Wujudkan semua imajinasi dengan lebih satu juta aplikasi yang bisa Anda gunakan pada Samsung Galaxy S6 Edge, mulai dari yang gratis, ataupun dari pengembang pihak ketiga cukup hanya dengan mengakses ke Playstore yang telah disediakan oleh Samsung. Baik itu untuk penunjang dalam bekerja ataupun kebutuhan lainya terkait kesehatan, travel, hobi, berita, hiburan, serta masih banyak lagi yang sebelumnya tidak pernah Anda bayangkan bisa didapatkan dengan mudah. Namun kini, dengan menggunakan jari Anda akan terhubungkan pada imajinasi tanpa batas di Samsung Galaxy S6 Edge.

Spesifikasi Samsung G925 Galaxy S6 Edge - 64GB - Black Sapphire

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 x Galaxy S6 Edge
  • 1 x Charger
  • 1 x Buku Panduan
  • 1 x Kartu Garansi
Fitur Umum:




Tipe Baterai Li-Ion
Warna Black
Ukuran layar 5.1
Memori Grafis 3
Megapiksel 16.0
Model G925
Ukuran (L x W x H cm) 14.3 x 7.1 x 0.7
Garansi produk Garansi Internasional 1 Tahun
Berat (kg) 0.138
Kapasitas Penyimpanan 64
Sistem Operasi Android OS 5.0 Lolipop



Jika Merasa Artikel ini Bermanfaat, Mohon Tinggalkan Komentar Di bawah. Terima Kasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Berikan Komentar Yang Berkualitas dan Membangun

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.